Meningkatkan Meningkatkan Engagement Restoran Warung Cangkruk dengan Perancangan Brand Experience
Meningkatkan Engagement Restoran Warung Cangkruk dengan Perancangan Brand Experience
DOI:
https://doi.org/10.32815/jeskovsia.v9i2.1088Keywords:
Keterlibatan, Pengalaman Merek, Yogyakarta, Pemikiran DesainAbstract
Warung Cangkruk adalah restoran unik di sudut kota Yogyakarta yang menyediakan pengalaman berkumpul yang berbeda. Nama "Cangkruk" berasal dari bahasa Jawa yang berarti "hangout", mencerminkan tempat ini sebagai ruang santai untuk bersosialisasi. Terletak di bawah kaki Merapi, warung ini menawarkan suasana alam yang menakjubkan. Di dalam sebuah rumah joglo, pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan alam yang luas. Warung ini tidak hanya tentang makanan, tetapi juga ingin menyajikan kehangatan dan kebersamaan budaya Yogyakarta. Dengan suasana yang hangat dan ramah, Warung Cangkruk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.
Downloads
References
Drs. Firman Susilo, M. Hum., F. P. S. S. P. H. S. Hum. (2018). dummy kamus bahasa melayu bangka - indonesia.
Fitriyani, I., Rachman, R., & Sumbawati, N.(2021). Menyikapi Perubahan Pola Konsumsi Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19. KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1).
Hutauruk, A. E. A., Siallagan, S. S. M., Putriku, A. E., & Saragih, L. S. (2024). Analisis Pemasaran Dalam Era Digital: Tantangan Dan Peluang. Akuntansi, 3(2), 69–75.
Ibrahim, A., Reza, I. F., Hamid, M. A., Ma’sum, H., Hatta, H. R., De Wibowo, A., & Heroza, R. I. (2023). Social Consumer Relation Management Using Social Media as a Marketing Scheme in University. Journal of Applied Engineering and Technological Science (JAETS), 5(1), 224–229.
Intan, D. N., & Andini, E. D. (2023). The Effect of Shopee E-Commerce on Customer Satisfaction for Students of SMA Negeri 01 Class XI North Bengkulu. Journal of Social Science and Humanities, 2(1), 15–24.
Ira, & Eka. (2023, August 21). Pembangunan Kawasan Pantai Pasir Padi Terus Digenjot. DISKOMINFOPGK. https://website.pangkalpinangkota.go.id/pembangunan-kawasan-pantai-pasir-padi-terus-digenjot/
Matook, S., Dennis, A. R., & Wang, Y. M. (2022). User comments in social media firestorms: a mixed-method study of purpose, tone, and motivation. Journal of Management Information Systems, 39(3), 673–705. https://doi.org/10.1080/07421222.2022.2096546.
Muhammad, R., Hamid, M. A., Suryani, R., & Lasmiatun, L. (2023). Pengaruh Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Moderasi. JURNAL ILMIAH EDUNOMIKA, 7(2).
Rachman, R., Hamid, M. A., Wijaya, B. K., Wibowo, S. E., & Intan, D. N. (2024). Brand storytelling in the digital age: challenges and opportunities in online marketing. Jurnal Ekonomi, 13(01), 355-364.
Rachman, R., Rauf, A., & Savina, A. D. (2022). PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Konsumen Minimarket Parabot Mart Sumbawa Besar). Samalewa: Jurnal Riset & Kajian Manajemen, 2(2), 284–292.
Rao, V. R., Agarwal, M. K., & Dahlhoff, D. (2004). How is Manifest Branding Strategy Related to the Intangible Value of a Corporation? Journal of Marketing, 68(4), 126–141. https://doi.org/10.1509/jmkg.68.4.126.42735
View of Analysis of Branding Strategy through Instagram with Storytelling in Creating Brand Image on Proud Project. (n.d.). Retrieved March 27, 2024, from https://journal.binus.ac.id/index.php/Humaniora/article/view/3678/3195
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Muhammad Naufal Setyo Nugroho, Wiwi Isnaini

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.