Perancangan Situs Jaringan dan Media Promosi TK Al-Azha Kids World Malang
Keywords:
Perancangan, Website, Media Promosi, TK Al Azhar Kids WorldAbstract
TK Al Azhar Kids World merupakan salah satu lembaga PAUD yang ada di kota Malang, namun kurang dikenal bahkan oleh masyarakat kota Malang sendiri, dan belum memiliki media promosi yang memadai. Hal ini tentu disayangkan apalagi TK Al Azhar Kids World memiliki sistem pengajaran yang berkualitas, serta berstandard Internasional. TK Al Azhar Kids World membutuhkan website yang mampu merepresentasikan segala keunggulan TK Al Azhar Kids World. Bukan hanya untuk masyarakat kota Malang, namun masyarakat luas Indonesia yang ingin mengaksesnya.
Perancangan website TK Al Azhar Kids World beserta media promosi alternatif lainnya ditujukan untuk memperkenalkan TK Al Azhar Kids World kepada masyarakat kota Malang sebagai target market primer. Dengan adanya website dan media promosi alternatif yang memadai, maka diharapkan akan meningkatkan jumlah siswa TK Al Azhar Kids World dari tahun ke tahun.
Berdasarkan analisis data ini nantinya akan menjadi acuan dalam proses perancangan website bagi sekolah tersebut. Hal tersebut dilakukan agar nantinya perancangan website yang dirancang dan dihasilkan dapat benar-benar sesuai dengan karakteristik dan bisa memecahkan/menjawab masalah yang ada di sekolah. Data yang dipakai sebagai acuan berupa data-data yang bersumber dari observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Upon acceptance for publication, authors transfer copyright of their article to Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia. This includes the rights to reproduce, transmit, and translate the material in any form or medium.
While the editorial board endeavors to ensure accuracy, they accept no responsibility for the content of articles or advertisements. Liability rests solely with the respective authors and advertisers.
Website material is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License (CC BY 4.0). Under this license, users are free to share and adapt the material for any purpose, including commercial use, provided license terms are met. These freedoms are irrevocable by the licensor under such conditions.