Perancangan Situs Jaringan dan Media Promosi TK Al-Azha Kids World Malang
Kata Kunci:
Perancangan, Website, Media Promosi, TK Al Azhar Kids WorldAbstrak
TK Al Azhar Kids World merupakan salah satu lembaga PAUD yang ada di kota Malang, namun kurang dikenal bahkan oleh masyarakat kota Malang sendiri, dan belum memiliki media promosi yang memadai. Hal ini tentu disayangkan apalagi TK Al Azhar Kids World memiliki sistem pengajaran yang berkualitas, serta berstandard Internasional. TK Al Azhar Kids World membutuhkan website yang mampu merepresentasikan segala keunggulan TK Al Azhar Kids World. Bukan hanya untuk masyarakat kota Malang, namun masyarakat luas Indonesia yang ingin mengaksesnya.
Perancangan website TK Al Azhar Kids World beserta media promosi alternatif lainnya ditujukan untuk memperkenalkan TK Al Azhar Kids World kepada masyarakat kota Malang sebagai target market primer. Dengan adanya website dan media promosi alternatif yang memadai, maka diharapkan akan meningkatkan jumlah siswa TK Al Azhar Kids World dari tahun ke tahun.
Berdasarkan analisis data ini nantinya akan menjadi acuan dalam proses perancangan website bagi sekolah tersebut. Hal tersebut dilakukan agar nantinya perancangan website yang dirancang dan dihasilkan dapat benar-benar sesuai dengan karakteristik dan bisa memecahkan/menjawab masalah yang ada di sekolah. Data yang dipakai sebagai acuan berupa data-data yang bersumber dari observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Penulis mengirimkan naskah dan pengertian bahwa jika diterima untuk proses dipublikasi, hak cipta dari artikel tersebut akan diberikan kepada jurnal ilmiah teknologi informasi asia. Jurnal ilmiah teknologi informasi asia dan Lp2m Stmik Asia Malang sebagai penerbit jurnal, komponen Hak cipta mencakup hak untuk mereproduksi dan mengirimkan artikel dalam semua bentuk dan media, termasuk cetak ulang, foto, mikrofilm, dan reproduksi serupa lainnya, serta terjemahannya.
Jurnal ilmiah teknologi infomasi asia, dan Lp2m Stmik Asia Malang, beserta jajaran para redaksi berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak ada data, opini, pernyataan yang salah atau menyesatkan ketika dipublikasikan di jurnal, dengan kondisi apapun, isi artikel dan iklan yang diterbitkan di Jurnal ilmiah teknologi infomasi asia adalah murni merupakan tanggung jawab masing-masing penulis dan pengiklan. Pengguna situs web ini akan dilisensikan dengan menggunakan materi dari situs web ini setelah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0. Tidak ada biaya yang dibebankan. Silakan gunakan materi yang sesuai.
Anda bebas untuk:
Bagikan - salin dan sebarkan materi dalam media atau format apa pun
Adaptasi - remix, transformasikan, dan bangun berdasarkan materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial.
Pemberi lisensi tidak dapat mencabut kebebasan ini selama Anda mengikuti ketentuan lisensi