PERANCANGAN INTERAKTIF MULTIMEDIA PENGENALAN LIGA SEPAKBOLA DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PENGOLAH GRAFIS
Keywords:
Interaktif Multimedia, Sepakbola, Olahraga, Penggemar Sepakbola, Liga IndonesiaAbstract
Animasi merupakan suatu seni untuk membuat dan mengerakkan sebuah obyek, baik berbentuk animasi 2D maupun 3D dan dibuat menggunakan berbagai cara, misalnya menggunakan kertas, komputer dan lain sebagainya. Animasi saat ini telah menjadi industri besar yang memberikan dampak ekonomi dan sosial yang begitu besar bahkan cukup signifikasi terhadap pendapatan sebuah negara.
Oleh karena itu dirancanglah sebuah Interaktif multimedia yang menarik dan interaktif agar mempermudah penyampaian materi tentang pengetahuan liga sepakbola di Indonesia. Dalam hal ini yang menjadi fokus adalah bagaimana interaktif multimedia yang dibuat dapat terlihat menarik dan mempunyai karakteristik tersendiri serta dapat tentang liga sepakbola tersebut dapat tersampaikan dan dapat diterima dengan maksimal oleh penggemar sepakbola.
Diharapkan informasi mengenai liga sepakbola yang ada di Indonesia dan juga tim – tim yang ada di dalam liga tersebut dapat diterima oleh penggemar sepakbola secara maksimal.
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Upon acceptance for publication, authors transfer copyright of their article to Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi Asia. This includes the rights to reproduce, transmit, and translate the material in any form or medium.
While the editorial board endeavors to ensure accuracy, they accept no responsibility for the content of articles or advertisements. Liability rests solely with the respective authors and advertisers.
Website material is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License (CC BY 4.0). Under this license, users are free to share and adapt the material for any purpose, including commercial use, provided license terms are met. These freedoms are irrevocable by the licensor under such conditions.